Apa itu google adsense


Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dijalankan oleh Google Inc dengan melibatkan tiga pihak, yaitu pihak Pengiklan Adwords (Advertiser), Penayang Adsense (Publisher), dan Pihak Pengelola (Google).

Advertiser membayar Google untuk mengiklankan produknya di website milik Publisher, lalu Google membayar Publisher sebagai ongkos dari menayangkan iklan milik Advertiser.

Jika ada orang yang meng-klik iklan adsense di website milik Publisher, maka Publisher akan mendapatkan uang untuk setiap klik. Selain pendapatan dari klik iklan, Publisher juga akan menerima uang dari setiap seribu tayangan iklan adsense.

Uang akan dikirimkan oleh Google kepada Publisher jika telah mencapai ambang pembayaran, yaitu $100 (seratus dollar).

Anda mempunyai satu akun adsense saja maka anda sudah bisa memiliki pekerjaan tetap dan bisa memboyong puluhan ribu dollar setiap bulan ke peti anda, asalkan anda bisa mengoptimalkan adsense dengan baik dan benar.

Tidak sedikit publisher lokal yang berhasil meraih sukses hingga merubah nasib mereka dari “tukang angon bebek” menjadi seorang jutawan. Untuk mengetahui kisahnya anda bisa membaca sekarang juga Kisah Sukses Publiher Adsense Indonesia Eka Lesmana Asal Semarang.

Ratusan juta rupiah mengalir ke kamarnya setiap bulan secara terus-menerus tanpa bisa dicegah. Belum lagi publisher lain-lainnya yang bahkan kesuksesannya melebihi mas Eka Lesmana ini.

Apakah anda tidak ingin sukses seperti mereka? Tentu saja! Siapa yang tidak ingin sukses, saya juga ngiler lihat videonya mas Eka ambil segebok duit di western union seperti seperti orang menenteng batu-bata 

Bagaimana cara memulai adsense?

Sebelum anda menjadi publisher adsense, anda harus memperdalam dulu pengetahuan tentang Google Adsense, termasuk pemahaman yang matang terhadap kebijakan program adsense. Jika nantinya anda sampai gagal mematuhi kebijakan program adsense, maka akun adsense anda akan dibanned dan anda tidak bisa lagi berpartisipasi di program adsense seterusnya. Silakan baca-baca dulu informasi tentang adsense di Pusat Bantuan Adsense.

Untuk mencari uang via adsense, anda harus memiliki satu akun adsense. Satu orang tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun adsense.

Cara membuat akun adsense:

Untuk memiliki akun adsense ada beberapa macam cara:

1. Mendaftar lewat blog/website milik sendiri. Anda harus memiliki blog berdomain tingkat atas (TLD), lalu tulislah setidaknya 30 artikel, dan setelah blog anda berumur sebulan silakan mendaftar ke adsense melalui www.adsense.com.

2. Mendaftar lewat situs pihak ketiga, misalnya:

 Mendaftar lewat Youtube, silakan upload setidaknya satu video ciptaan anda di youtube, lalu aktifkan untuk monetasi, lalu isi semua persyaratan mendaftar adsense yang disediakan disitu sampai selesai, dan terakhir kirim aplikasi/permohonan. Untuk memulainya silakan kunjungi www.youtube.com.

 Mendaftar via HubPages, anda harus membuat akun di HubPages, lalu menulis setidaknya tiga postingan (hub) yang orisinil. Jika anda ingin memulai sekarang, silakan membuat akun HubPages dengan mengunjungi Mendaftar Adsense Via HubPages. Setelah anda selesai sign up di Hubpages, lalu klik My Account, pilih Affiliate Settings, lalu pada bagian Google Adsense klik Sign Up dan ikuti petunjukknya sampai selesai.

 Mendaftar via Docstoc, anda harus membuat setidaknya satu file dokumen, bisa menggunakan format Pdf atau M office word untuk diupload ke Docstoc. Jika anda ingin memulai sekarang, silakan membuat akun docstoc dulu dengan mengunjungi Mendaftar Adsense Via Doctoc. Setelah itu uploadlah dokumen anda, dan langsung daftarkan ke Google Adsense yang tersedia disitu.

 Mendaftar via Blogger/Blogspot, anda harus membuat blog dari blogger, lalu tulislah setidaknya 30 artikel orisinil, dan setelah umur blog anda setidaknya sebulan, lakukan pendaftaran ke adsense melalui dasbor blogger. Untuk memulai membuat blog di blogger silakan kunjungi www.blogger.com.


0 Response to "Apa itu google adsense"

Posting Komentar